Senin, 09 Desember 2013

Selingan awal #2

Sekarang aku udah kelas XI,yap tepatnya XI IPA 2 a.k.a OKSIDA.Disini aku bener-bener nemuin temen yang gilanya gila banget. Aku kenalin satu-persatu yap.


Ashifa DR;Ifa,Shifa,Ashifa
Ya,orangnya mah kenalin aja sendiri,yakali aku nunjukin aku tu gimana,kan aneh-_-
Arinta Febriananda;Arinta
Dia anaknya kecil,pendiem,tapi pinter gitu. +dia enak banget kalau ditanyain tentang pelajaran gitu

Meicio Bella Tiara;Bella,Cio,Bothot
Dia anaknya kecil,bener-bener kaya anak kecil(fisiknya) untung mentalnya udah pantes jadi anak sma :| Ngomong-ngomong dia Sekretaris II di kelas. Dan dia ngga jomblo,cuma ya gitu LDR,maklum si bolang nyampe Jogja.

Nur Isnaini;Isna
Tinggi,unik,anak voli,dan nggatau keadaan hatinya bagaimana :') Tapi aku tau kalau dia anak kesayangannya Bp. Subur =))

Sekar Nadia A;Sekar
Kecil,dan emang kaya anak kecil-_- Kalau jalan lucu banget,badan yang depan kaya jalan duluan gitu. Tapi dia kecil badannya,suaranya.....menggelegar. +Dia ngga jomblo. Pacarnya anak kelas tetangga.

Anggun Buana;Anggun
Dia tu lucu,dan sering ngatain aku lucu. Dan dia juga baik,hihi. Tempat minta pulsa juga loh :3 

Narintyas Ch;Narin
Anaknya guru BK yang paling aku kenal. Yap,karena beliau bapaknya Narin. Narin ini orangnya suka nulis,suka mbaca,ah pokoknya suka semuanya,sampe-sampe kita nggatau dia suka sama siapa._.


Intan Dwi Afindah;Intan
Dia ini anaknya anteng.tapi diam-diam rajin-rajin-pinter gitu deh. Sayangnya dia pemalu gitu.

Fauzziyah Rahma S;Ilva
Ok,dia panggilannya Ilva,fyi. Dia anaknya tinggi,tapi kurusssssss, Rumahnya ngga jauh sama rumahku :3 Dan suaranya dia menggelegar seantero dunia. ._.v

Yudha Agung;Yudha,Jonet
Ni anak masih muda lho itungannya dikelas,tapi......entahlah._. Dia biasa dipanggil Jonet dengan apa sebabnya sampe sekarangpun aku juga belum tau. Dan perlu kalian tau,dia anak tari satu-satunya yang cowok :B

Kukuh Eko P;Kukuh
Katanya sih ganteng,katanya. Tapi jomblo. Ada yang minat?

Immanuel Hamonangan S. Hutapea;Noel
Gendut,keliatan pendek karena gendut. Pipinya gede,enak dicubitin,pinter sih,tapi ya gitudeh,kagak keliatan. Ni anak rumahnya juga ga jauh-jauh amat dari rumahku,tapi kita tak pernah bersama (nebeng)

Farras Satria P;Farras
Fix. Dia tetanggaku,yang jarang dijadiin tebengan plesssss dia temen TK dan SD aku. Dia genter,fyi.

Edwind Abednego;Abed
Partnernya Noel. Ya anda bayangkan saja jika mereka bersama :|

M.Alsidhik Harifi;SIdhik
Duh,maap ya,fotonya pas dia ngga niat difoto. Dia anaknya 1/2 pongoh. Kadang iya kadang enggak. Dan kabarnya dia lagi "coming soon" gitu deh sama anak kelas tetangga :B

Adam Izza Fahrian;Adam
Ciu. Iya,karena matanya kewer total. Pekoknya kebangetan,edannya nggak ketulungan,kebonya abis-abisan. Yakali dia kalau berangkat sekolah pagi terus nyampe sekolah juga cuma tidur._. ga kebayang aja kalau sama pacarnya dia apa masih seedan itu?:') +dia ketua mpk yang masih pada ngga percaya kalau dia ketua mpk-_-

Dwi Ari Hidayat;Duwik,Edu,Malika,Ambon
Malika,Ambon. Yap,karena dia hitaaaaaaaaaammmm. Dia pinter kok,tapi pekok(?) silahkan dicerna.

Vindhi Putri Pratiwi;Vindhi
Wakil mpk. Tapi dia anak yang selonya turah-turah,cungguh:") Dia baik,tapi rada-rada pongoh gitudeh. Dan dia habis balikan sama mantannya='))

Astrid Ike Devina;Astrid,Acid
Anak basket. Anak band. Anak gaul. Anak mama papa. Dia anaknya asik,diajak ngobrol juga asik gitu,hehe

Darum Arih;Darum
Anak osn fisika nih brooooo. Pinter,kalem,baik,ramah,yaa....walaupun unik juga sih :p

Dana Rizky A;Dana
Temen sebangku yang bisa diem,tapi kalau sama aku ramenya ngga ketulungan. Ada aja yang bikin ketawa tiap hari sama dia. Dan akhir-akhir ini dia jadi bullyan gara-gara dia nggabisa ngomong "R" dengan jelas gitu. Tapi dia asik bangeeeeet :3

Ayu Wulandari;Wulan
Ini anak lucu. Diam-diam ternyata ngga bisa diam. 1 kelemahannya yg aku tau. Dia ngga bisa ngomong "R"

Himma Ida;Himma
Anak pondok yang gawl. Dia tinggal di pondol aja masih berani pulang malem-malem. Dia lebih milih pulang ke kos temennya daripada dimarain ibu pondoknya. Dia kalau dikelas anteng sih,setauku.Dan dia doyan ngecharge hp dikelas.

Sumartina Gama;Sumar,Tina
Pinternya terselubung gitudeh. Sering dipanggilin pak bambang kalau pelajaran kimia,dengan maksud apa sayapun tidak tahu.Dia langganan nge-charge hp dikelas.

Tya Kusumawati;Tya
Anak yang kebanyakan tingkah. Cerewet. Cukup unik. Kalau dipuji mukanya langsung ikutan terbang gitu. emm...tapi dia ngga jomblo,pacarnya mahasiswa jeblosan tirto gitu.

Lanny Ekananda S;Lanny
Ketua OSIS. Ketua kelas. Dimana-mana dijadiin ketua. Karna yang lain males :))v

Dea Devita;Dea
Anak osn biologi yang super pongoh. Ok,ini super,nggak bercanda. Hubungannya sama anak kelas tetangga gatau deh,bodo amat._.

Destafiana Mayuranti;Desta
Anaknya konyol banget!! Kalau lari susah berhenti. Dan gampang banget digarapi. Ah,pokoknya asik banget kalau sama dia,bisa naikin mood seketika 
Nurul;Nuru;
Cukup anteng. Sekalinya ngga anteng ya...coba anda praktikkan

Rukmana Nur Hidayah;Rukmana,Mana
Ini anak diam-diam konyol banget. Sering jadi bullyannya pak bambang. Tapi dianya nurut aja kalau dibully=))
Aqshal Najmi MS;Aqshal,Aqshol
Kecil. Suaranya menggelegar. Kalau ketawa bisa banter banget :|


Galuh Setiarini
Anaknya gitudeh,ribet terus maunya. Gamau ga sibuk. Dan kebanyakan acara disekolah dia tu. Ga capek kali ya._.

Aku sama Cio :3

Aku sama Isna :B

Aku sama Vindhi :3

Aku sama Acid :B

Aku sama Noel :3

Aku,Cio,Tya,Dana waktu ngerjain Tya yang heboh sendiri waktu main game-_-

Aku sama Dana :3:3:3









Tidak ada komentar:

Posting Komentar